Browse Categories

Your cart 0

  • Total Rp0
Menu
Kebijakan Refund - AA Florist Bogor

Apakah AA Florist Bogor menjamin bunga yang dikirim adalah bunga fresh?

Tentu, kami menjamin kesegaran dari setiap rangkaian bunga yang kami kirimkan kepada pelanggan.

Apakah rangkaian bunga yang saya beli dapat ditukar?

Rangkaian bunga yang telah kami kirimkan ke lokasi tidak dapat ditukar, karena kami senantiasa melakukan prosedur koordinasi dengan pelanggan melalui pengiriman foto rangkaian bunga sebelum dikirim sebagai bentuk persetujuan dari pihak pelanggan. Namun, apabila rangkaian bunga yang kami kirimkan tidak sesuai dengan pesanan Anda, maka Anda berhak untuk menukarnya.

Apakah saya dapat mengajukan refund atas pesanan saya?

Jika keterbatasan layanan kami menyebabkan pesanan Anda tidak dapat kami kirimkan (misalnya karena keterbatasan stok atau tenaga kerja), maka Anda berhak mengajukan proses pengembalian dana (refund).

Bagaimana cara untuk mengajukan refund?

Anda dapat menghubungi tim Customer Service kami bisa by whatsapp dan mengirimkan nomor rekening untuk keperluan refund. Proses pengembalian dana membutuhkan waktu sekitar 24-48 jam setelah verifikasi.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai proses refund, kemana saya bisa menghubungi?

Silakan hubungi tim kami melalui WhatsApp atau email ke bogor.aaflorist@gmail.com.

Chat WhatsApp
Lihat Tutorial